Senin, 04 Mei 2020

Jual Keramik Arrester Merk Citra Power 7,2KV 10KA di Gresik

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Keramik Arrester Merk Citra Power 7,2KV 10KA di Gresik, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Keramik Arrester Merk Citra Power 7,2KV 10KA di Gresik

Namsung Lightning Arrester 7,2KV 10KA Polymer berfungsi untuk menangkal gelombang berjalan dari petir yang akan masuk ke instalasi pusat pembangkit listrik. Banyak digunakan di gardu listrik untuk mencegah sambaran petir masuk ke trafo / gardu listrik. Namsung Lightning Arrester 7,2KV 10KA Polymer dibuat dari bahan polymer yang berkualitas handal berdasarkan international standard sehingga aman dan tidak mudah pecah. Namsung Lightning Arrester 7,2KV 10KA Polymer cocok digunakan untuk pemasangan di gardu listrik dan tiang-tiang listrik. Lightning Arrester Polymer banyak dipilih karena materialnya ringan dan tidak mudah pecah sehingga mudah dibawa dengan biaya kirim yang lebih hemat pada saat digunakan di daerah dengan infrastruktur terbatas.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Keramik Arrester Merk Citra Power 7,2KV 10KA di Gresik, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Arrester Travo 24KV 5KA Surge Arrester Listrik di Makasar
Jual Namsung 24KV 10KA Polymer Lightning Arrester Taravo di Surabaya
Jual Lampu TBWN 24-2 Susun Plus Buzzer 24V Hanyoung Buzzer di Bandung


EmoticonEmoticon