Selasa, 05 Mei 2020

Jual Lampu Explo Lampu Merkuri Explo 160 watt di Batam

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Explo Lampu Merkuri Explo 160 watt di Batam, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Lampu Explo Lampu Merkuri Explo 160 watt di Batam


Digunakan sebagai dudukan lampu atau rumah lampu agar berfungsi dengan baik di daerah explosion proof seperti pabrik dan tambang.

* Lingkar masuk kabel : 3 / 4 Inch.
* Daya : 160 Watt.
* Fitting : E27.
* Proteksi : IP65.
* Dapat juga digunakan untuk melindungi lampu dari benda-benda disekitarnya.
* Mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Explo Lampu Merkuri Explo 160 watt di Batam, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual LED Lampu Industri Lampu TL LED 1x18watt 1,2 meter di Ambon
Jual TL Industri Lampu Kap Philco 2x36w Explo di Semarang
Jual Lampu SIgnal Susun Menic PME PF-202 di Malang


EmoticonEmoticon