Minggu, 10 Mei 2020

Jual Tempat Penyimpanan Darah Refrigerator Labtech di Jakarta

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Tempat Penyimpanan Darah Refrigerator Labtech di Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke karyanusatama23@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Tempat Penyimpanan Darah Refrigerator Labtech di Jakarta

Produk Blood Bank Refrigerator / Lemari ES / Tempat Penyimpanan Darah. Biasanya banyak digunakan di pmi, klinik, puskesmas, rumah sakit, dan unit bank darah. Kegunaan alat ini untuk menyimpan darah dan komponen darah dalam bentuk cair, dan juga berfungsi untuk menjaga agar sel darah dapat dijaga dengan baik serta menjaga metabolisme sel darah itu sendiri atau dikenal sebagai alat untuk menyimpan darah. Prinsip kerjanya menggunakan cairan refrigerant sebagai pendingin. Daya tampung darah pada alat ini sekitar 295 Liter atau sekitar 36 kantong darah. Untuk lebih jelas nya ini fitur dari produk ini :

Features:

Ketebalan Insulasi yang membantu mempertahankan suhu dingin
Vakum di Pintu Kaca supaya mencegah kondensasi uap air
Sirkulasi udara dan sistem defrost yang unik
Pt-100Ω RTD Sensor berfungsi mengatur suhu yang tepat blood bank

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tempat Penyimpanan Darah Refrigerator Labtech di Jakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Produk Blood Plasma Freezer Bank Darah Labtech 9010T di Bogor
Jual Pinch Dilutor Gravimetric Diluter TRPD-7511 di Banten
Jual Medical Freezer CHEST Tipe chest -35 ° C di Bandung


EmoticonEmoticon