Rabu, 24 Juni 2020

Jual Electric HornWarning Light Kapal Qlight- SED 220V di Padang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Electric HornWarning Light Kapal Qlight- SED 220V di Padang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Electric HornWarning Light Kapal Qlight- SED 220V di Padang


Qlight- SED- WS

Bulb Revolving Warning Light and Electric Horn Combination for Vessels and Heavy Industry Applications Max.118dB

Peringkat perlindungan: IP66, dengan suhu pengoprasian mulai -20 C hingga + 50 C, berikut perpaduaan antara lampu klakson listrik dan lampu peringatan yang dapat berputar hingga kecepatan 120- 140 Rpm dan suara klakson yang dapat di atur jenis- jenis dan Frekuensi keluaran yang terdapat pada kotak terminal yang memungkin kan kabel dan saklar aman, sebab dengan struktur kedap udara, debu dan air sangat memungkin bila Qlight lulus uji lab dengan sertifikasi IECEx, ATEX, Ex NEPSI dan KCs.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Electric HornWarning Light Kapal Qlight- SED 220V di Padang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Signal LED Strobo Qlight QWCD50 IP66 di Madiun
Jual Toa Industri Qlight SN WS 220V 5 Melodi di Depok
Jual Sirine Pabrik 5 Sound Qlight SRN WV 220V di Probolinggo


EmoticonEmoticon