Rabu, 24 Juni 2020

Jual Lampu Merkuri 160watt Untuk Pabrik dan Tamban di Makasar

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Merkuri 160watt Untuk Pabrik dan Tamban di Makasar, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Lampu Merkuri 160watt Untuk Pabrik dan Tamban di Makasar

Digunakan sebagai dudukan lampu atau rumah lampu agar berfungsi dengan baik di daerah explosion proof seperti pabrik dan tambang.

* Lingkar masuk kabel : 3 / 4 Inch.
* Daya : 160 Watt.
* Fitting : E27.
* Proteksi : IP65.
* Dapat juga digunakan untuk melindungi lampu dari benda-benda disekitarnya.
* Mudah dipasang dan mudah digunakan serta tahan lama.:

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Merkuri 160watt Untuk Pabrik dan Tamban di Makasar, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Power Supply HLG -480H MEAN WELL LED Driver di Purwokerto
Jual Lampu Patwal LED Kedip 12V 1 Set Kumplit di Bandung
Jual Lampu Kantor Explo Merkui 400watt BCD 400 di Madiun


EmoticonEmoticon