Rabu, 24 Juni 2020

Jual Lightning Arrester 21KV 10KA Nihon NVD di Padang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lightning Arrester 21KV 10KA Nihon NVD di Padang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Lightning Arrester 21KV 10KA Nihon NVD di Padang


*Dipergunakan pada setiap trafo dan gardu listrik untuk mencegah sambaran petir masuk ke trafo atau gardu listrik.

*Rating: 10 KA, 24 KV.

*Meterial terbuat dari polymer sehingga tidak mudah pecah dan lebih ringan.

Namsung Lightning Arrester 24KV 5KA Polymer berfungsi untuk menangkal gelombang berjalan dari petir yang akan masuk ke instalasi pusat pembangkit listrik. Banyak digunakan di gardu listrik untuk mencegah sambaran petir masuk ke trafo / gardu listrik. Namsung Lightning Arrester 24KV 5KA Polymer dibuat dari bahan polymer yang berkualitas handal berdasarkan international standard sehingga aman dan tidak mudah pecah. Namsung Lightning Arrester 24KV 5KA Polymer cocok digunakan untuk pemasangan di gardu listrik dan tiang-tiang listrik. Lightning Arrester Polymer banyak dipilih karena materialnya ringan dan tidak mudah pecah sehingga mudah dibawa dengan biaya kirim yang lebih hemat pada saat digunakan di daerah dengan infrastruktur terbatas.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lightning Arrester 21KV 10KA Nihon NVD di Padang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lampu Sont T 400Watt Lampu HPS 220V di Surabaya
Jual Lampu Kap Sorot Anti Ledak Industri Warom BNT81 di Medan
Jual Sirine Pabrik 5 Sound Qlight SRN WV 220V di Probolinggo


EmoticonEmoticon