Minggu, 14 Juni 2020

Jual Penangkal Petir Gedung Prevectron 3 Type S60 di Bogor

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Penangkal Petir Gedung Prevectron 3 Type S60 di Bogor, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Penangkal Petir Gedung Prevectron 3 Type S60 di Bogor

INDELEC PREVECTRON 3 S60
OptiMax TECHNOLOGY

Penangkal Petir Prevectron 3 ini merupakan generasi terbaru dari Indelec Prevectron yang merupakan suatu terobosan yang signifikan dalam perlindungan terhadap sambaran petir.
Prevectron 3 ini untuk pertama kalinya di integrasikan dengan teknologi OptiMax yang dikembangkan dan dipatenkan oleh Indelec sendiri.

Teknologi OptiMax itu perlindungan maksimal terhadap petir yang di kembangkan oleh insinyur lembaga peneliti LiRi dengan menetralisir ruang di sekitar konduktor ESE (Early Streamers Emission) sebelum memicu upward streamer keatas sehingga sistem inovatif ini dapat menghasilkan pengurangan sekitar 40% dari standar deviasi yang di ukur di laboratorium tegangan tinggi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Penangkal Petir Gedung Prevectron 3 Type S60 di Bogor, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Penangkal Petir Orion 150 Harga Baru di Palangkaraya
Jual Penangkal Petir Gent R150 150 m di Ambon
Jual Penangkal Petir Universitas Thomas TP125 di Lampung


EmoticonEmoticon