Rabu, 17 Juni 2020

Jual Regeltex Sarung Tangan 20kV Anti Listrik di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Regeltex Sarung Tangan 20kV Anti Listrik di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Regeltex Sarung Tangan 20kV Anti Listrik di Surabaya

Sarung tangan isolasi ini untuk melindungi dari risiko mekanis dan, bila perlu, terhadap risiko busur listrik. Sarung tangan listrik 20kV Regeltex juga dengan jempol berselaput memiliki manset 10 cm pada split kulit sapi dengan tali pengikat velcro di bagian belakang tangan. Kulit-kulit sapi diperlakukan dengan silikon untuk meningkatkan karakteristik tahan air. :

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Regeltex Sarung Tangan 20kV Anti Listrik di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Produk Tensimeter Digital Bisa Ukur Denyut Nadi di Boyolali
Jual Alat Tes Corona Reaal Time PCR Sistem Acurate 96 di Malang
Jual Alat Tes Real-Time PCR System Accyrate 96 di Bandung


EmoticonEmoticon