Minggu, 14 Juni 2020

Jual Sky Conter CCF Analog Penghitung Petir di Jakarta

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Sky Conter CCF Analog Penghitung Petir di Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Sky Conter CCF Analog Penghitung Petir di Jakarta


Penghitung sambaran petir analog dipergunakan untuk mengukur/menghitung seberapa banyak petir menyambar ke anti petir yang terpasang.
Mekanisme kerja alat ini adalah dengan menggunakan power dari induksi sambaran petir yang melewati pada down conductor sehingga kumparan dalam lightning counter dapat bergerak dengan indikator angka, menggunakan tekhnologi analog yang dapat merekam sambaran petir hingga 6 digit angka dalam alat ini.
Tahan segala cuaca, cocok digunakan diluar ruangan.

Digunakan juga untuk mengukur efektifitas penangkal petir tersebut.

Tidak membutuhkan power external

Arus yang dihitung > 0.5KA

- Skyforce Lightning counter
- Type : CCF 2004
- Dimensi: 150 x 78.5 x 34
- Berat 4 Kg

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Sky Conter CCF Analog Penghitung Petir di Jakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

JUal Penghitung Sambaran Petir Sky Conter CCF2004 di Sumatera
Jual Sky Conter CCF 2004 Sambaran Petir di Purbalingga
Jual Alat Anti Pentir Penangkal Petir Prevectron 3 TS10 di Surabaya


EmoticonEmoticon