Selasa, 23 Juni 2020

Jual Termometer Alkohol Glassware 30cm di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Termometer Alkohol Glassware 30cm di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Termometer Alkohol Glassware 30cm di Bandung


Termometer alkohol adalah termometer cairan yang menggunakan alkohol sebagai pengisinya.

Alkohol lebih peka daripada air raksa sehingga ketika memuai, perubahan volumenya lebih terlihat jelas. Termometer alkohol disebut juga termometer minimum karena mampu mengukur suhu yang sangat rendah.

Untuk menghindari gaya gravitasi bumi, termometer minimum diletakkan mendatar. Apabita suhu dingin, cairan alkohol akan bergerak ke kiri dan membawa indeks penunjuk berwarna. Sebaliknya, apabila suhu naik, indeks penunjuk berwarna akan tetap berada di posisinya walaupun cairan alkohol mengembang dan bergerak ke kanan.
Ukuran panjang 30 cm

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Termometer Alkohol Glassware 30cm di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Ready Stok Fuse Cute Out 24KV 100KA Merk KAKA Keramik di Jayapura
Jual Fuse Cut Out 24kV/200A Pemutus Arus Listrik di Surabaya
Sirine LK JDL 550 Harga Baru Bisa COD di Jakarta


EmoticonEmoticon