Rabu, 01 Juli 2020

Jual Bullet Infrared Camera Hotel Outdoor Explo di Batam

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Bullet Infrared Camera Hotel Outdoor Explo di Batam, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Bullet Infrared Camera Hotel Outdoor Explo di Batam


Berbagai Jenis Bullet CCTV Camera yang dilengkapi dengan Infrared (IR) Led yang memungkinkan monitoring dalam keadaan tanpa cahaya. Bullet CCTV banyak digunakan sebagai kamera outdoor karena menggunakan casing waterproof.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Bullet Infrared Camera Hotel Outdoor Explo di Batam, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Distributor Lampu Explo Sorot BFd96-J55 HRLM / EEW di Probolinggo
Lampu Sorot 250watt Explosionproof Fluorescent BFD96L-JZ di Jombang
Jual Lampu Tembak Pertambangan BFd96-MZ HRLM 250w di Bekasi


EmoticonEmoticon