Selasa, 21 Juli 2020

Jual Lightning Detector Strike Alerd HD di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lightning Detector Strike Alerd HD di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Lightning Detector Strike Alerd HD di Surabaya

StrikeAlert HD (Personal Lightning Detector) adalah alat deteksi kilat/petir yang portabel dan mudah digunakan. Bentuk fisik alat ini kompak (seukuran GPS Garmin Etrex H), menggunakan baterai AA 2pc.
Pada bagian depan StrikeAlert HD ada beberapa lampu LED sebagai petunjuk / indikator jarak petir yang terdeteksi oleh alat ini. - LED BIRU (BLUE), jarak 24 - 40 mil
- LED KUNING (YELLOW), jarak 12 - 24 mil
- LED ORANYE (ORANGE), jarak 6 - 12 mil
- LED MERAH (RED), jarak 0 - 6 mil

Ketika alat ini mendeteksi ada kilat, maka salah satu lampu LED akan menyala sesuai jarak yang dideteksi oleh StrikeAlert HD ini disertai bunyi alarm, sehingga pengguna memiliki cukup waktu untuk merespon atau berlindung.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lightning Detector Strike Alerd HD di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Ready Stok Penghitung Petir Sky Counter CCf2004 di Jakarta
Jual Penangkal Petir Prevectron 3 Type S60 di Malang
Jual Anti Petir Pabrik Prevectron 2 S60.60 di Maluku


EmoticonEmoticon