Senin, 20 Juli 2020

Jual Stick Triangular Fiberglass Telescopic Ritz 20KV di Medan

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Stick Triangular Fiberglass Telescopic Ritz 20KV di Medan, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Stick Triangular Fiberglass Telescopic Ritz 20KV di Medan

RITZ Telescopic Hot Stick Triangular Shape Design 24 KV 10.5 meter adalah tongkat yang dirancang untuk memberikan jarak dan perlindungan kepada pekerja yang berhubungan langsung dengan kabel listrik tegangan 24kv diatas tiang. Dapat juga digunakan untuk insan kelistrikan dalam membantu pekerjaannya dalam menangani masalah listrik. RITZ Telescopic Hot Stick Triangular Shape Design 24kv 10.5mtr berwarna kuning memiliki panjang 10.5 meter setelah diulur dan panjang 1.74 meter sebelum diulur. Hot stick 24kv dilengkapi kepala kait yang terbuat dari alumunium dengan standard universal dan didesign untuk menjangkau jarak yang tinggi dengan mudah dan aman. RITS Telescopoc Hot Stick terbuat dari epoxy reinforced fiberglass tubes dan mengikuti international standard ASTM F 1826-00 dilengkapi dengan polyurethane foam core yang memberikan garansi full insulation walaupun pengerjaan dilakukan ditmpat yang sangat tinggi kelembabannya. Mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama. Triangular Hot Stick / Telescopic Hot Stick / Hot Stick 24 KV / Fiberglass Hot Stick cocok digunakan di lapangan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Stick Triangular Fiberglass Telescopic Ritz 20KV di Medan, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

JUal Hight Voltage Detector SEW 290 HD di Jombang
Jual Tongkat Hotstick Ritz VTT 1/8 10,5 Meter di Ponorogo
Jual SEW 277 HP Non Contact High Voltage Detector di Ngawi


EmoticonEmoticon