Senin, 20 Juli 2020

Jual Tongkat Hotstick SEW HS 175-7 Murah di Sumenep

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Tongkat Hotstick SEW HS 175-7 Murah di Sumenep, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Tongkat Hotstick SEW HS 175-7 Murah di Sumenep

*Fitur Telescopic Hot Stick HS-175-7 :

Telescopic Hot Stick HS-175 memberikan fleksibilitas maksimum dan akses untuk hakim garis yang perlu mengakses sistem kelistrikan dari jarak kerja. Desain segitiga yang unik memungkinkan pengoperasian yang mudah tanpa mengorbankan kekuatan dan daya tahan. HS-175 telah dirancang untuk memperluas dan memendek secara teleskop dengan tombol pengunci terintegrasi. Semua bagian terbuat dari fiberglass dinilai listrik kelas tinggi.

Aplikasi Telescopic Hot Stick HS-175-7 :

Deteksi tegangan
Membuka dan menutup switch
Operasi saklar overhead
Penggantian sekering
Penggantian lampu Membersihkan peralatan listrik Pemasangan klem sementara Pemangkasan pohon

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tongkat Hotstick SEW HS 175-7 Murah di Sumenep, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Telescopic Hotstic SEW HS 175-3 di Banjar
Jual Hotstic SEW HS 175-5 Telescopic Hot Stick di Bandung
Jual Hotstic SEW HS 175-9 Original di MAkasar


EmoticonEmoticon