Selasa, 11 Agustus 2020

Jual Alat Pengukur Kadar Ar Beras AG07 di Jambi

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Alat Pengukur Kadar Ar Beras AG07 di Jambi, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Alat Pengukur Kadar Ar Beras AG07 di Jambi

Digital Grain Moisture Meter Ag07 (AG-07)

Digital Grain Moisture Meter Ag07 merupakan alat yang sama umumnya dalam kategori Moisture Meter ini yang mana berfungsi sebagai takaran ataupun pedoman ukuran persentase kandungan air dalam kandungan zat tertentu. Data ini sangat penting untuk menjadi petunjuk apakah Bahan atau benda yang dimaksud sudah benar-2 siap digunakan atau pada keadaan tertentu untuk pemeriksaan / proses lebih lanjut. Digital Grain Moisture Meter Ag07 seringkali sebagai pengganti utama dari Crown Moisture Meter Model TA5 (TA-5)

Spesifikasi :

Tingkat akurasi : 0.5 %
Display : Display LCD
Berat : 1.5 Kg
Rentang pengukuran : 8 40%
Prinsip kerja : Electrical Resistance Measurement
Ukuran : 164 (L) x 94 (W) x 40 (H) mm
Sumber daya : 6 buah baterai AA 1.5 Volts
Temperatur lingkungan : Otomatis Penyesuaian Suhu ( ATC )
Kategori : Moisture Meter

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat Pengukur Kadar Ar Beras AG07 di Jambi, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Alat Uji Tes Kadar Air Kayu Type MD2G+ di Subang
Jual Temperature Kadar Air AMTAST AMT65 di Bandung
Jual Kadar Air Halogen Analyzer Ohaus MB45 di Mojokerto


EmoticonEmoticon