Selasa, 11 Agustus 2020

Jual Alat Ukur FCM2 Kadar Minyak & Air Pada Kulit di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Alat Ukur FCM2 Kadar Minyak & Air Pada Kulit di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Alat Ukur FCM2 Kadar Minyak & Air Pada Kulit di Surabaya

Perbedaannya adalah alat pengukur kelembaban kulit FCM-2 ini adanya tambahan fungsi kadar minyak yang terkandung pada kulit, Serta icon pada layar display yang menunjukan smile dengan mempunyai arti berarti kulit anda dalam keadaan bagus. Berikut gambar serta spesifikasinya.

Spesifikasi Skin Moisture Meter FCM2 :

Rentang Kadar Air: 0-99.9%; Kadar Minyak: 0~99.99%
Accuracy: ±2%
Sensor: platium
Size: 128*26*34mm
Moisture low alarm
Memory function

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Alat Ukur FCM2 Kadar Minyak & Air Pada Kulit di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Kadar Air Daging DM300R Ori di Probolinggo
Jual Temperature Kadar Air AMTAST AMT65 di Bandung
Jual Digital Clamp Meter Kyoritsu 2003a di Bogor


EmoticonEmoticon