Selasa, 25 Agustus 2020

Jual Palu Godam Estwing B3-3LB di Batam

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Palu Godam Estwing B3-3LB di Batam, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Palu Godam Estwing B3-3LB di Batam

CRACK PALU
Nylon Vinyl Shock Reduction Grip®
Crack Hammers dari Estwing memiliki Shock Reduction Grip® yang terikat dan dibentuk yang menawarkan kenyamanan dan daya tahan terbaik, sekaligus mengurangi getaran yang disebabkan oleh benturan. Estwing palu adalah satu-satunya palu yang dapat membuat klaim ini. Kepala dan pegangan ditempa menjadi satu bagian dan memiliki lapisan UV biru yang menarik, kedua wajah sepenuhnya dipoles. Untuk digunakan dengan pahat, pukulan, bor bintang dan kuku yang mengeras. Memungkinkan pukulan berat dengan ayunan terbatas.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Palu Godam Estwing B3-3LB di Batam, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Pahat Estwing Type ERC - 8C Murah di Bandung
Jual Uji Beton Hammer Test HT 225a di Surabaya
Jual Timbangan Loundri Plat 40x50cm Kapasitas 150kg x 50g di Surabaya


EmoticonEmoticon