Senin, 28 September 2020

Jual Digital Clamp Meter HIOKI 3284 di Jember

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Digital Clamp Meter HIOKI 3284 di Jember, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

3284



Tang Ampere Hioki 3284 AC/DC HiTesters
Tang Ampere Hioki 3284 AC/DC HiTesters
Jual Tang Ampere Hioki 3284 AC/DC HiTester yang digunakan untuk mengukur arus dan sebagai salah satu faktor untuk mengambil keputusan dalam perbaikan atau optimalisasi sebuah daya/ arus. Hioki 3284 juga terbukti di dunia internasional, walaupun banyak pula pesaing produsen alat ukur namum posisi nya sampai saat ini tidak tergantikan apa lagi negara asalnya Jepang.
Analog Output digunkanan untuk pengukuran tingkat arus, pengukuran gelombang arus, atau pengukuran tingkat frekuensi.
Fungsi "Peak Hold" menampilkan nilai puncak arus masuk yang terjadi ketika peralatan listrik dimulai.
Mode AC+DC memudahkan dalam pengukuran nilai RMS dari gelombang penuh atau setengah gelombang yang diralat.
Memiliki fitur data hold,dan tombol "Power Off" dan "zero" secara otomatis.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Digital Clamp Meter HIOKI 3284 di Jember, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Clamp On Tester HIOKI 3283 Asli di Jambi
Jual Digital Clamp Meter HIOKI 3282 di Surabaya
Jual Clamp Meter Hioki 3281 di Jepara


EmoticonEmoticon