Minggu, 06 September 2020

Jual Lampu Mata Kucing 2x10watt Topflash di Lampung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Mata Kucing 2x10watt Topflash di Lampung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Lampu Mata Kucing 2x10watt Topflash di Lampung

Lampu Emergency Exit Cat Eyes/Mata Kucing sangat penting untuk digunakan pada gedung-gedung bertingat seperti Apartemen, Perkantoran, Hotel, Bioskop, Tempat Hiburan, Lorong Dll. Karena berfungsi untuk menjadi penunjuk arah keluar apabila terjadi situasi darurat seperti aliran listrik PLN padam, kebakaran, dan gangguan lainnya. Lampu Emergency Exit Cat Eyes/Mata Kucing bisa menggunakan jenis lampu TL 10 Watt T5 ataupun T8, menggunakan Niccad Battery dengan daya tahan/durasi nyala 2 - 3 Jam, Halogen 2 x 20 Watt atau 2 x 50 Watt dan untuk tulisan pada Acrylic bisa disesuaikan dengan permintaan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Mata Kucing 2x10watt Topflash di Lampung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lampu Mobil 6Inch Amber GLX 24V di Jombang
Jual Lampu Menara Kapal XGP388 Murah di Surabaya
Jual Alarm Mundur Back Buzzer 220-24V di Pasuruan


EmoticonEmoticon