Selasa, 13 Oktober 2020

Jual Kabel Serabut Hitam NYMHY 2x15 di Surabaya

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Kabel Serabut Hitam NYMHY 2x15 di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Jual Kabel Serabut Hitam NYMHY 2x15 di Surabaya



Kabel Listrik Eterna adalah kabel listrik yang paling umum digunakan untuk jaringan listrik pada bangunan rumah atau kantor. Kualitasnya sudah teruji dan sudah memenuhi standar PLN sehingga sangat aman untuk digunakan.

Kabel Listrik 2x1.5mm HITAM
Eterna NYYHY 2x1,5mm
Kabel Serabut isi 2,

Note:
1. Harga Kabel tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
2.
NYM: Kabel dengan Pembungkus Putih,
NYY: kabel dengan Pembungkus Hitam (tahan untuk segala cuaca),
HY: Kode Kabel dengan isi serat tembaga/serabut,
NYA: Kabel Tunggal tanpa Pembungkus utama.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Kabel Serabut Hitam NYMHY 2x15 di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Grain Moisture Kett PM 450 di Lampung
Ready Stok Cek Kadar Biji Kett 650 di Boyolali
Jual Listrik Hasegawa HST-30 Hight Voltage di Malang


EmoticonEmoticon