Minggu, 25 Oktober 2020

Jual Emergency Blue Eagle 607 Ori di Palangkaraya

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Emergency Blue Eagle 607 Ori di Palangkaraya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Jual Emergency Blue Eagle 607 Ori di Palangkaraya
Emergency Eyewash Blue Eagle EW-607 Emergency Eyewash Blue Eagle EW-607 Alat cuci mata dan shower darurat, digunakan diarea pabrik, pertambangan dan perkebunan. Sesuai dengan pedoman keselamatan kerja. Terbuat dari bahan stainless steel dengan diameter basin 30 Cm, Diameter lantai Flange 25 Cm dan Terbuat dari tembaga untuk bagian showernya. 

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Emergency Blue Eagle 607 Ori di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Kyoritsu 2009r Digital Clamp Meter 2000 di Makasar
Jual Lampu LED Merah Biru Bisa COD Jakarta
Jual Lampu Mobil Patwal Dishub Bohlam LED di Jambi


EmoticonEmoticon