Selasa, 13 Oktober 2020

Jual Lampu Rotary Industri Magnet 12V-24V di Malang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Rotary Industri Magnet 12V-24V di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Jual Lampu Rotary Industri Magnet 12V-24V di Malang

• Tersedia 3 pilihan cara nyala lampu: Rotary (putar), Kedip cepat dan Kedip pelan
• Tersedia kabel lighter colokan rokok sebagai kabel power dan magnet yang ada pada dasar lampu untuk menempelkan lampu pada kap mobil atau tempat lain yang berbahan besi. Lekatnya kuat dan ditambah lagi dengan karet perekat sehingga melekat sempurna dan tidak mudah copot.
• Cocok buat mobil atau truk-truk industri, pekerjaan proyek, pertambangan dan sebagainya
• Tersedia dalam berberapa pilihan tambahan asesoris seperti: magnet, kabel lighter (dengan harga berbeda)

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Rotary Industri Magnet 12V-24V di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tombol Emergency Push Button di Bengkulu
Jual Tang Manual Preskun HD 50L di Sidoarjo
JualNGK 220-500KV Extra Hight 7mtr di Jakarta


EmoticonEmoticon