Selasa, 27 Oktober 2020

Jual Tangga Washington Fiberglass 32FT di Surabaya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Tangga Washington Fiberglass 32FT di Surabaya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Jual Tangga Washington Fiberglass 32FT di Surabaya

*Tangga fiberglass slide Washington yang extra heavy duty dengan frame fiberglass yang kuat sehingga mampu menahan tegangan tinggi hingga maksimum 35 kV.
*Injakan anak tangga kokoh dan lebar yang terbuat dari alumunium untuk kestabilan pemakaian pada posisi berdiri.
*Mudah digunakan dan dilengkapi dengan penarik berupa tali dari nilon yang halus, sehingga proses penarikan menjadi lebih lancar, ringan dan halus. *Model : Gantung dilengkapi pengkait.
*Material : Fiberglass.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Tangga Washington Fiberglass 32FT di Surabaya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Voltage NGK 220 -500kv Panjang 7mtr di Jakarta
Jual Yahagi LK B36 Mini Siren 220V di Makasar
Jual Nihon Arrester 7,2KV 10KA Keramik di Makasar


EmoticonEmoticon