Selasa, 27 Oktober 2020

Supllier Arrester Nihon 24KV 5KA Keramik di Depok

Hubungi Toko Karya Nusatama Supllier Arrester Nihon 24KV 5KA Keramik di Depok, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Supllier Arrester Nihon 24KV 5KA Keramik di Depok

Namsung Lightning Arrester 24KV 5KA Keramik
Berfungsi untuk menangkal gelombang berjalan dari petir yang akan masuk ke instalasi pusat pembangkit listrik.

Dipergunakan pada setiap trafo dan gardu listrik untuk mencegah sambaran petir masuk ke trafo atau gardu listrik.

Rating: 5 KA, 24 KV.

Meterial terbuat dari keramik berkualitas dan lebih tahan terhadap suhu yang tinggi.

Diproduksi berdasarkan international standard.

Aman dan tidak mudah pecah.

Mudah di pasang dan mudah di gunakan serta tahan lama.

DETAIL
Namsung Lightning Arrester 24KV 5KA Keramik berfungsi untuk menangkal gelombang berjalan dari petir yang akan masuk ke instalasi pusat pembangkit listrik. Banyak digunakan di gardu atau di jaringan listrik tegangan menengah dan dipergunakan pada setiap trafo dan gardu listrik untuk mencegah sambaran petir masuk ke trafo / gardu listrik. Namsung Lightning Arrester 24KV 5KA Keramik dibuat dari bahan keramik yang berkualitas handal berdasarkan international standard, seingga lebih kuat dan tahan terhadap suhu yang tinggi. Namsung Lightning Arrester 24KV 5KA Keramik cocok digunakan untuk pemasangan di gardu listrik dan tiang-tiang listrik.


Product yang kami jual adalah 100% Asli, 100% Baru dengan Harga Murah. Kami juga telah mensupply berbagai produk Namsung untuk kebutuhan Gardu Listrik, PLN, Pabrik, Gedung dan Perumahan ke seluruh penjuru Indonesia.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Supllier Arrester Nihon 24KV 5KA Keramik di Depok, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Lightning Arrester Polymer Bosung 36KV di Padang
Jual Yahagi LK B36 Mini Siren 220V di Makasar
Jual Nihon Arrester 7,2KV 10KA Keramik di Makasar


EmoticonEmoticon