Minggu, 01 November 2020

Jual Moisture Balance Timbangan PMB53 di Medan

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Moisture Balance Timbangan PMB53 di Medan, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Jual Moisture Balance Timbangan PMB53 di Medan

Fungsi pengaturan tes otomatis memungkinkan penarikan yang mudah untuk pengujian yang sering terhadap item yang sama tanpa penambahan pemrograman pengguna. Antarmuka USB dan RS-232 menyediakan koneksi komputer dan printer untuk menyimpan program dan hasil uji.

Tidak ada perangkat lunak tambahan yang diperlukan untuk membaca, memberi pengguna kebebasan total untuk mengumpulkan data di lantai produksi atau di lapangan Fitur PMB53: 3 pengaturan untuk sampel pemanasan cepat jalan atas, langkah dan standar Otomatis pengaturan mulai uji ketika tutupnya ditutup Tanggal dan waktu Penuh berbagai tara Cepat dan mudah untuk mengkonfigurasi melalui keypad tampilan multibahasa Backlit besar dengan petunjuknya teks ganda kapasitas tracker Non-slip kaki meratakan disesuaikan Warna kode, disegel keypad Besar panci stainless steel Mengunci Slot mounting untuk jenis kunci Kensington ™ dan kabel perlindungan yang berlebihan Splashproof untuk melindungi dari tumpahan disengaja Tingkat Roh Tunggal 400W Halogen Lamp RS-232 dan antarmuka USB GLP print out Fasilitas kalibrasi untuk suhu dan berat badan Induk Kabel Power Pengangkat pan untuk dengan mudah menghapus sampel.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Moisture Balance Timbangan PMB53 di Medan, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sanwa YX360 TRF Phase Indikator di Lampung
Jual Fluke Max 59 Infrared Thermometer di Malang
Jual Emergency Alarm Push Button di Padang


EmoticonEmoticon