Minggu, 01 November 2020

Ready Stock Tombol SKC-M22 FAK Sankomec di Jakarta

Hubungi Toko Karya Nusatama Ready Stock Tombol SKC-M22 FAK Sankomec di Jakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya. 

Ready Stock Tombol SKC-M22 FAK Sankomec di Jakarta


SKC-M22 FAK sankomec push button Push button switch adalah perangkat / saklar sederhana yang berfungsi untuk menghubungkan atau memutuskan aliran arus listrik dengan sistem kerja tekan unlock (tidak mengunci). Sistem kerja unlock disini berarti saklar akan bekerja sebagai device penghubung atau pemutus aliran arus listrik saat tombol ditekan, dan saat tombol tidak ditekan (dilepas), maka saklar akan kembali pada kondisi normal.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Ready Stock Tombol SKC-M22 FAK Sankomec di Jakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Tombol Sirine Merk Sancomec Skc-M22 di Bandung
Jual Sirine 313 Industri Merk Yahagi di Mataram
Jual Emergency Alarm Push Button di Padang


EmoticonEmoticon