Senin, 21 Desember 2020

Jual Pin Isolator 20KV Isolator Pin Post di Madiun

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Pin Isolator 20KV Isolator Pin Post di Madiun, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Pin Isolator 20KV Isolator Pin Post di Madiun

isolator untuk tegangan menengah 20 KV, type standard yang kebanyakan di gunakan di jaringan distribusi Indonesia. tipe ini memiliki stud bolt (Baut) yang panjang sekitar 15 cm (Kurang Lebih). tipe isolator ini di gunakan untuk traves yang berbentuk "U".

Isolator Pin Post 20 KV " Short Shank" adalah isolator pin post yang di gunakan untuk tegangan 20 KV, tetapi dengan Stud bolt(Baut) yang pendek, mungkin sekitar 3-4 cm. type ini di gunakan untuk traves yang berbentuk segitiga. Isolator tipe ini kurang populer, di Indonesia di gunakan hanya di provinsi Jawa Tengah seperti Jogja, Semarang, solo, dll. Sedang di luar negeri sana banyak di gunakan di "Kanada".
KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Pin Isolator 20KV Isolator Pin Post di Madiun, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Arrester Travo PLN Surge Arrester 12KV 12KA di Malang
Ready Stok Break Out 20KV, 150KV 70KV di Banten
Jual Nihon Arrester Listrik Type 12.5KV di Palangkaraya


EmoticonEmoticon