Selasa, 22 Desember 2020

Jual Timbangan Mini Balance Type BL-01 di Tanggerang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Timbangan Mini Balance Type BL-01 di Tanggerang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Timbangan Mini Balance Type BL-01 di Tanggerang

Sayaki BL- 01 Mini Balance Electronic Digital Scale Timbangan merupakan alat pengukur berat dari beberapa barang yang memiliki massa yang kecil. Timbangan berukuran ramah kantung ini dapat mengukur berat suatu benda hingga 500 gr dengan tingkat akurasi 0.1 gram.
Unique Selling Point
Kapasitas : 500 g
Kemampuan baca : 0,01 g
Alarm baterai lemah (low battery alarm)
Fungsi tara (tare function)
Backlight LCD display (white)

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Timbangan Mini Balance Type BL-01 di Tanggerang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Timbangan Duduk T18 Uk 50CM x 60CM di Sulawesi
Jual Timbangan Emas Pocket Scale PS 532 di Cirebon
Jual Timbangan Sayaki SHS Hanging Scale di Jambi


EmoticonEmoticon