Selasa, 22 Desember 2020

Timbangan Gantung Sayaki AAE Crane Scale di Surakarta

Hubungi Toko Karya Nusatama Timbangan Gantung Sayaki AAE Crane Scale di Surakarta, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Timbangan Gantung Sayaki AAE Crane Scale di Surakarta


TIMBANGAN GANTUNG SAYAKI CRANE SCALE AAE CAP 2TON

Merk : SAYAKI
Type : AAE
Capacity : 2ton
Warranty : 2 Years
Readability : 2ton x 1kg

Timbangan Sayaki AAE Digital gantung model untuk merek atau biasa disebut dengan Crane Scale. Bisa digunakan untuk menimbang beban sampai ton. Kuat dan awet dan memiliki fitur canggih seperti remote control, bisa dihubungkan ke komputer untuk menyimpan dan mengolah data barang yang beratnya berat.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Timbangan Gantung Sayaki AAE Crane Scale di Surakarta, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Timbangan Bench Scale A15E 150Kg di padang
Jual Timbangan SP-320S LED Water Proof di Pekanbaru
Jual Timbangan Sayaki T18 Floor Scale di Makasar


EmoticonEmoticon