Senin, 08 Februari 2021

Jual Kew Kyoritsu 3125a Hight Voltge di Jombang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Kew Kyoritsu 3125a Hight Voltge di Jombang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Kew Kyoritsu 3125a Hight Voltge di Jombang


Rentang pengukuran dari 500 V - 5000 V dan 1000G
Tampilan display besar dengan indikator bargraph dengan backlight
Pengukuran Polarization Index (PI)

Detail produk dari Kyoritsu Insulation Tester Kyoritsu 3125A High Voltage
Kyoritsu 3125 High Voltage Insulation Tester, yang digunakan untuk mengukur nilai tahanan / resistan dari isolasi yang membungkus bahan pengantar yang digunakan pada kabel listrik. Kerusakan pada isolasi akan mengakibatkan kebocoran tegangan listrik yang dapat membahayakan penggunanya. Kyoritsu 3125 ini telah terbukti di dunia internasional, walaupun banyak pula pesaing produsen alat ukur namun posisi nya sampai saat ini tidak tergantikan apa lagi di negara asalnya Jepang.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Kew Kyoritsu 3125a Hight Voltge di Jombang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Kyoritsu 5202 Digital Lux Meter di Madiun
Jual Sirine Pemadam S.293 Radius 500m di Padang
Jual Lampu Rotary Biru Harga Murah di Pasuruan


EmoticonEmoticon