Senin, 08 Februari 2021

Jual Stop Kontak Sirine Berwaktu Merk King Star di Malang

Tags

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Stop Kontak Sirine Berwaktu Merk King Star di Malang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Stop Kontak Sirine Berwaktu Merk King Star di Malang


Stop Kontak Timer Digital adalah alat yang digunakan untuk mengatur waktu dan hari (menit, jam dan hari) penggunaan alat listrik.Bisa setting 20 pengaturan waktu ON / OFF dalam 1 hari.Stop Kontak Timer Analog bekerja berdasarkan waktu yang kita atur untuk mengatur kapan waktu menyalakan dan mematikan alat-alat listrik.Beberapa contoh fungsi penggunaan alat ini : 1. Pengatur waktu lamanya waktu pengecasan HP. Waktu memulai pengecasan dan waktu selesai pengecasan bisa diatur sesuai dengan keinginan kita, sehingga dapat memperpanjang usia pakai batre hp, menghindari resiko batre hp over charge dan menghemat pemakaian listrik.2. Pengatur waktu pemakaian AC dirumah atau di kantor, agar menghemat penggunaan listrik. Misal di setting jam 8 pagi menyala otomatis dan jam 5 sore AC dimatikan otomatis.3. Pada saat rumah ditinggalkan mudik, anda bisa memodifikasi alat ini dengan penerangan di rumah, misal jam 6 sore lampu menyala dan jam 6 pagi lampu akan mati.Dapat juga diaplikasikan untuk lampu penerangan jalan, menyalakan pompa air, mengatur penerangan di peternakan dan penggunaan aplikasi lainnya.Spesifikasi Produk : - Bekerja di voltase : 220 - 240 V - 50 Hz.- Maksimum Beban : 3500 Watt.- Akurasi +/- 1 Menit.- Garansi 1 bulan.- Berat : 300 Gram.Tips Mudah : Anda bisa colokkan ke perangkat listrik seperti TV, Radio atau pompa air dan bisa juga ke lampu penerangan agar rumah anda tidak dicurigai rumah kosong yang ditinggal mudik. Pencuri biasa akan mengintai terlebih dahulu yang mana rumah kosong ditinggal mudik sebelum melakukan aksi kejahatannya.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Stop Kontak Sirine Berwaktu Merk King Star di Malang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Insulation Tester Fluke 1555 di Jakarta
Jual Field Strenger Meter Tenmars tm 194 di Kalimantan
Jual Lampu Rotary Biru Harga Murah di Pasuruan


EmoticonEmoticon