Minggu, 28 Maret 2021

Jual ABNEY LEVEL Seco Alat Survei Topografi di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual ABNEY LEVEL Seco Alat Survei Topografi di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual ABNEY LEVEL Seco Alat Survei Topografi di Bandung


Cermin internal yang berada di dalam tabung teropong tersebut memungkinkan pengguna untuk melihat gelembung di tingkat sementara pada penampakan target yang berada jauh. alat ini dapat digunakan sendiri namun akan lebih bagus dan tepat dalam pengamatan serta pengukurannya jika dipasang pada Tongkat Yakub, karena bentuknya kecil sehingga lebih mudah untuk di genggam dan dibawa dalam saku.

Tpopgraphic Abney Level merupakan alat survei yang akurat. Tpopgraphic Abney Level biasanya mencakup skala lulus dalam ukuran busur derajat, level presentasi , dan di Abney Level ini juga adanya cosinus dari busur sudut, yang mana berfungsi untuk mengkonversi jarak yang diukur sepanjang lereng untuk mengukur jarak horizontal. Dengan menggunakan trigonometri, pengguna dari Abney Level dapat menentukan ketinggian, volume, dan Level.

Abney Level dibuat dengan Teropong tubular persegi. umum dapat digunakan di beberapa bidang diantaranya adalah:

1. Penggunaan dalam survei topografi, yaitu untuk mengukur lokasi penempatan peralatan Survey agar tingginya bisa presisi, terutama di medan kasar dan terjal.
2. Penggunaan dalam Hutan, Yaitu untuk pengukuran tinggi pohon.
3. Penggunaan dalam lingkungan pertambangan yaitu untuk mengukur nilai dari jalan lewatnya Truck dan kendaraan berat lainnya.

Deskripsi :

Circle Diameter 30mm
Measuring Range Angle: +90~0~-90 (Min. Grad.1)
Incline: +45~035; 1:1~1:100
Vernier Graduation 10
Plate Vial 20/2mm
Instrument Size 130mm(5-1/4)56mm29mm

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual ABNEY LEVEL Seco Alat Survei Topografi di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual ROCK CHISEL ERC 8 Estwing full assortment di Riau
Jual Teropong Binocullar Nikon Night Star di Padang
Jual Louper Bausch HANWA20 20x di Sidoarjo


EmoticonEmoticon