Jumat, 19 Maret 2021

Jual Metal Detector Emas Logam TEKNETICS T2 di Denpasar

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Metal Detector Emas Logam TEKNETICS T2 di Denpasar, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Metal Detector Emas Logam TEKNETICS T2 di Denpasar


Teknetics baru saja merilis versi yang terbaru dan disempurnakan dari T2 Standart !

"Mendeteksi Logam Untuk The Next Power" MULTI-MODE OPERASI TEKNETICS T2 LTD SE dengan operasi beragam mode unik memberikan kesederhanaan dan lebih mendalam dan kemampuan diskriminasi untuk menghilangkan logam yang tidak diinginkan.

Dan Hanya menemukan harta - tidak sampah!

Teknetics T2 Edisi Khusus Logam detektor dengan update terbaru memiliki kecepatan pemulihan super cepat dan mendeteksi sasaran di kedalaman yg LEBIH DALAM.

Seiring dengan semua fitur yang besar dari T2 LTD SE, software baru ini memberikan :

DST (Perisai Technology Digital)

FA (Fast Proses retune / Proses Pemulihan yang cepat)

4 tingkat FE Tone (Nada Logam Besi)

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Metal Detector Emas Logam TEKNETICS T2 di Denpasar, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Cos Phi Meter Meter Analog Jarum 96 x 96 di Malang
Jual HZ Meter Tab Frequency 45-65 HZ di Tasik
Jual TEKNETICS T2 Metal Detector 3mtr di Pasuruan


EmoticonEmoticon