Selasa, 13 April 2021

Jual Perahu Arung Jeram 6 Orang Zebec 380A di Bandung

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Perahu Arung Jeram 6 Orang Zebec 380A di Bandung, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Perahu Arung Jeram 6 Orang Zebec 380A di Bandung


Deskripsi perahu karet kapasitas 6 orang (380A) made in Korea
ARMADA 380A
Perahu karet armada adalah model perahu karet terbaik untuk menikmati aktifitas berperahu di waktu luang. memiliki performa tinggi dan mudah sekali bermanuver, model perahu karet ini sangat populer dikalangan pemancing dan di kalangan pecinta segala macam kegiatan air dan juga sangat nyaman digunakan untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga. type ini bisa digunakan untuk menyeret seluncur air kecil dan juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan di lautan, di sungai maupun di danau.

Setabilitas yang mengagumkan dan berperforma tinggi dengan minim tenaga

Armada boat ini sudah di rancang sedemikian rupa untuk mudah dioprasikan dengan tenaga 25 - 40 hp. Anda bisa memilliki rasa percaya diri dengan kekuatan, performa dan kehandalan perahu karet ini. Model ini memiliki kapasitas cukup untuk mengangkut 6 -9 orang dengan nyamannya.

Flooring system yang bisa di bongkar pasang
model standard floor di Jenis Adalah painted marine plywood floorboard.

Spesifikasi perahu karet 380A
Material perahu : pvc (1000 denier)
Ketebalah bahan : 0,9 mm
Panjang perahu : 3,80 meter
Lebar perahu : 1,68 meter
Jumlah chamber : 4 pcs
Max mesin : 25 hp
Max beban : 750 kg
Max penumpang : 6 orang
Berat perahu : 70 kg

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Perahu Arung Jeram 6 Orang Zebec 380A di Bandung, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual ZEBEC ARMADA 350A Perahu 4 Orang di Batam
Ready Stok Perahu Banjir Zebec 290n di Jakarta
Jual Perahu Arum Jeram Zebec 350A di Surabaya


EmoticonEmoticon