Minggu, 11 April 2021

Jual Teropong Aculon ORANGE T01 8x21 di Palangkaraya

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Teropong Aculon ORANGE T01 8x21 di Palangkaraya, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Teropong Aculon ORANGE T01 8x21 di Palangkaraya


Binokular Berkualitas, Mudah Digunakan

ACULON T01 teropong memiliki lensa berlapis multilayer sehingga pandangan cerah, segar dan penuh detail. Mereka memakai kenop pemfokusan yang besar untuk pengoperasian yang mudah dan eyecup karet putaran dan geser untuk penglihatan yang nyaman.

Lensa Dilapisi Multicoated
Alami desain yang digerakkan oleh detail yang diwujudkan oleh optik berkualitas Nikon. Lensa berlapis multilayer berarti bahwa gambar akan menjadi cerah, kaya dengan warna dan penuh detail.

Putar-dan-Geser Eyecup Karet
Memfasilitasi posisi mata yang mudah pada titik mata yang benar dan memungkinkan penglihatan yang nyaman selama periode penggunaan yang lama.
Tombol Sentral Fokus Halus
Rentang fokus yang cepat dan mulus memungkinkan untuk melihat cepat selain desain ACULON T01 yang nyaman dan ergonomis.

Desain Bodi Yang Ringkas dan Ringan
Teropong ACULON T01 dirancang untuk menjadi seringan mungkin bersama dengan ergonomi yang sangat baik. Ini memastikan Anda akan merasa nyaman dan mantap selama periode penggunaan yang panjang dan membuatnya sangat mudah untuk dibawa sepanjang hari

Fitur :
Binokular Berkualitas, Mudah Digunakan
Lensa Dilapisi Multicoated
Putar-dan-Geser Eyecup Karet
Tombol Sentral Fokus Halus
Lensa berlapis banyak
Desain Tubuh yang Ringkas dan Ringan
Eco-Glass Optics: Timbal dan Bebas Arsenik

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Teropong Aculon ORANGE T01 8x21 di Palangkaraya, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Binocular Nikon MONARCH 7 10X42 di Medan
Jual Teropong Sporty Aculon T01 8x21 Blue di Malang
Juak Binocular ACULON T01 8X21 WHITE di Palembang


EmoticonEmoticon