Jumat, 16 April 2021

NGK Hight Voltage Tespen 0-10kv di Karyanusatama

Hubungi Toko Karya Nusatama NGK Hight Voltage Tespen 0-10kv di Karyanusatama, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


NGK Hight Voltage Tespen 0-10kv di Karyanusatama


Istilah tegangan tinggi biasanya berarti energi listrik pada tegangan yang cukup tinggi untuk membahayakan organisme hidup. Peralatan dan konduktor yang membawa voltase tinggi memerlukan persyaratan dan prosedur keselamatan khusus

Spesifikasi Tespen NGK:

* Bentuk teleskopik, kompak, ringan. Panjang: 1 meter. Berat: Sekitar 1kg
* Pendeteksian tegangan-tinggi: Alat ini, jika diulur dapat digunakan untuk mendeteksi tegangan pada rangkaian bertegangan-tinggi 0-10kv, entah kawat/kabel dalam keadaan terlepas ataupun terisolasi.
* Pendeteksian tegangan-rendah: alat ini dapat digunakan untuk mendeteksi tegangan pada rangkaian bertegangan-rendah (80V ~ 600V). Pengecekan sebelum digunakan dapat dengan mudah dilakukan dengan memasukkan pada soket tegangan AC 100V, tanpa menggunakan tester. * Indikator yang mudah dikenali: Lampu LED intensitas tinggi berwarna merah yang menyala berselang dan suara buzzer dengan mudah dapat diketahui pada siang hari terik dan di lokasi yang ramai.
* Anti-air: Sensor di bagian kepala tertutup rapat, bebas dari segala masalah yang diakibatkan oleh debu, kotoran, air dan lain hal. NGK 10kV mendeteksi keberadaan tegangan pada line AC. Stik yang dapat dipanjangkan guna memberikan keamanan pada pengukuran tegangan tinggi pada jarak yang aman.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain NGK Hight Voltage Tespen 0-10kv di Karyanusatama, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Magnehelic 2001D Magnehelic Differential di Palembang
Cek Harga Magnehelic 2300-60PA di Lampung
Jual 2000-800MM Differential Pressure Gage di Depok


EmoticonEmoticon