Kamis, 13 Mei 2021

Jual Lampu Variasi Mobil MINI MICHIBA di Jombang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Lampu Variasi Mobbil MINI MICHIBA di Jombang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jual Lampu Variasi Mobil MINI MICHIBA di Jombang


Bagi pecinta Aksesoris mobil, Lampu Michiba sudah terkenal sejak dulu menjadi merk lampu rotari mobil truck dengan harga murah tapi berkualitas, awet dan nyala lampu terang. Sangat cantik dan bagus untuk Kendaraan anda, terlebih berkendara jarak jauh dimalam hari, membuat perjalanan lebih aman dan terlihat oleh pengendara lainya.

Deskripsi :
Jenis Lampu : LED
Daya Lampu: 12 Volt - 24 Volt
Warna : Biru Putih Orange Hijau

Dengan Tatakan Magnet pemasangan sangat mudah, tinggal tempel diatas atap mobil, magnet kuat tidak perlu khawatir tergeser atau copot.
KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Lampu Variasi Mobbil MINI MICHIBA di Jombang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Rotary LED STROBO LIGHT MICHIBA di Denpasar
Jual Rotary LED 12-24V LIGHT MICHIBA di Semarang
Jual Warning LED Lamp BLITZ LED-018 di Tegal


EmoticonEmoticon