Kamis, 10 Juni 2021

Jua Meter Clamp Bluetooth Hioki CM4142 di Jombang

Hubungi Toko Karya Nusatama Jua Meter Clamp Bluetooth Hioki CM4142 di Jombang, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.


Jua Meter Clamp Bluetooth Hioki CM4142 di Jombang


Hioki CM4142 AC Clamp Meter (2000A w/Bluetooth)

Clamp on meter Hioki adalah alat ukur terbaik di kelasnya yang terhubung dengan keahlian teknologi dalam pendeteksian arus listrik. Hioki CM4142 adalah tang ampere AC True-RMS 2000A yang memiliki fitur clamp ramping yang unik agar dapat dengan mudah masuk ke dalam area yang sempit diantara kabel di dalam kotak distribusi kelistrikan tanpa kuatir merusak kabel ataupun clamp meter nya sendiri. Range suhu pengoperasian -25℃ sampai 65℃ dan standar IP50 anti-debu dan anti-air memberikan nilai tambah bagi user untuk bekerja secara cepat di area panel listrik. Kemampuan pengukuran arus yang tinggi membuatnya sangat berguna untuk aplikasi industri. Gunakan teknologi nirkabel Bluetooth untuk mengirim data ke berbagai gawai dan membuat laporan kerja.
Fitur:
* Mudah masuk ke area sempit diantara kabel-kabel berkat sensor tipis dengan area cross-section 11 mm
* Mengukur hingga 2000A AC
* Mengukur AC A, AC V dan DC V, DC+AC V, resistansi, frekuensi, temperatur, dan lainnya..
* Mengirimkan nilai pengukuran ke telepon pintar atau tablet menggunakan teknologi nirkabel Bluetooth®

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jua Meter Clamp Bluetooth Hioki CM4142 di Jombang, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Clamp Meter Hioki CM4141 di Pasuruan
Jual Thermometer Merk Hioki Type FT3701-20 di Bandung
Jual Hioki FT3432 Sound Level Meter di Jepara


EmoticonEmoticon