Minggu, 11 Juli 2021

Jual Perangkat Arus Listrik FCO 5KV – 200A di Bogor

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Perangkat Arus Listrik FCO 5KV – 200A di Bogor, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Perangkat Arus Listrik FCO 5KV – 200A di Bogor


Fuse Cut Out atau sering disingkat FCO, merupakan alat listrik yang berperan penting dalam sistem jaringan listrik. Fuse Cut Out merupakan alat pemutus rangkaian listrik pada jaringan distribusi. Fuse Cut Out berfungsi sebagai pengaman pada sistem, dengan cara membatasi tegangan lebih maupun arus lebih yang mengalir pada sistem tersebut, dan mengalirkanya ke tanah. Fuse Cut Out juga berperan dalam melindungi gangguan fisik dari luar, terutama untuk saluran udara, misalnya karena sambaran petir.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Perangkat Arus Listrik FCO 5KV – 200A di Bogor, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Pelindung Listrik FCO 30KV – 200A Bosung di Surabaya
Jual Fuse Cute Out 25/27KV – 200A Bosung di Kediri
Jual 20KV – 200A Fuse Cute Out Bosung di Tegal


EmoticonEmoticon