Minggu, 22 Agustus 2021

Jual Depth Sounder SPEEDTECH SM5 Portabel di Denpasar

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Depth Sounder SPEEDTECH SM5 Portabel di Denpasar, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Depth Sounder SPEEDTECH SM5 Portabel di Denpasar


Temukan air dalam dengan mudah dari kolek Anda. Sounder kedalaman berukuran saku unik ini sangat akurat dan berkualitas sangat tinggi. Ini berguna untuk berperahu, memancing, selam scuba, survei pantai, dan karya ilmiah. Membaca hingga sepersepuluh terdekat dalam meter atau kaki, melalui lambung padat, dasar karet, atau es hitam. Ini adalah unit yang sangat akurat bila digunakan dengan benar.

Cukup masukkan kepala ke dalam air, atau di lambung kapal yang kokoh. (Sonar tidak akan membaca melalui udara.) Model tersedia dengan atau tanpa transduser eksternal.

Menggunakan SM-5A (model dengan transduser) meningkatkan akurasi pada jarak dan akan diperlukan setiap kali kedalaman suara SM-5 saja tidak dapat mencapai air. Dengan transduser di ujung kabel 12 kaki, unit ini dapat digunakan dari kapal, dipasang di dalam atau di luar lambung kapal, atau pada tiang atau boathook. Pas transduser tahan air, namun, ini bukan untuk penggunaan di bawah air dan tidak bisa terendam.
Spesifikasi:
Frekuensi - 200kHz dengan sudut sinar 24 °
Kedalaman berkisar dari 2 hingga 260 kaki (0,6 - 79 meter)
Daya - Baterai sel kering 9V standar (menyediakan pembacaan 500 x 10 detik)
Dimensi - 7,7 "x 1,7" (198 x 42mm)
Setiap pembacaan memiliki cahaya latar dan tetap ditampilkan selama sepuluh detik

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Depth Sounder SPEEDTECH SM5 Portabel di Denpasar, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Alat Kapal HAWK EYE DEPTH TRACK 1 di Kalimantan
Jual Strobo Ambulan Merah Bohlam di Pasuruan
Cek Harga Patwal Ambulan Kuning di Mojokerto


EmoticonEmoticon