Kamis, 21 Oktober 2021

Jual CS Mikro Switch CMV-100-D di Gorontalo

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual CS Mikro Switch CMV-100-D di Gorontalo Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual CS Mikro Switch CMV-100-D di Gorontalo


SPESIFIKASI :
- Merk : TAB
- Jenis Barang : Micro Switch
- Tipe : CMV-100-D
- Rating Ampere : 15 Ampere
- Rating Volt : 250 Volt
- Model : Persegi panjang
- Ukuran : 28 x 15 x 10 mm

TAB Micro switch CMV-100-D 250V adalah saklar atau perangkat electromagnetis yang mempunyai tuas aktuator sebagai pengubah posisi kontak terminal yang berfungsi memutuskan (OFF) dan menghubungkan arus listrik (ON) pada suatu rangkaian. Posisi kontak akan berubah pada saat aktuator terdorong atau tertekan oleh suatu objek. TAB Micro switch CMV-100-D memiliki ukuran panjang 28 mm, lebar 15 mm dan tebal 10 mm dengan arus 15 ampere pada tegangan 250 Volt. Dibuat dengan sistem kerja yang dikontrol oleh tekanan atau dorongan yang bertujuan untuk membatasi gerakan atau mengendalikan alat tertentu dengan cara memutus dan menghubungkan aliran arus listrik yang melalui terminalnya.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual CS Mikro Switch CMV-100-D di Gorontalo, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sensor Cahaya Lampu Taman 6A di Papua
Jual Sensor Cahaya Lampu Jalan 10A di Malang
Jual Sensor Cahaya Lampu Otomatis 10A ASO-2206 di Riau


EmoticonEmoticon