Selasa, 05 Oktober 2021

Jual Current Transformer TAB 75/5 A di Papua

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Current Transformer TAB 75/5 A di Papua, Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Current Transformer TAB 75/5 A di Papua



Merek: TAB
Class 1
Range arus primer: 75/5A
Arus sekunder: 5A
Ukuran busbar maximum: 10x30 mm

Memiliki daya tahan/ realibitasi yang baik Casing terbuat dari ABS yang tidak mudah terbakar.
Kumparan kawat tembaga tersusun rapi dengan menggunakan mesin sehingga lebih presisi.

Fungsi: untuk merubah nilai nominal arus sistem menjadi lebih kecil sehingga bisa terbaca oleh peralatan proteksi ataupun pengukuran (metering). Digunakan untuk Amperemeter, KW meter, KWH meter, cos phi meter dan berbagai panel meter lainnya.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Current Transformer TAB 75/5 A di Papua, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Current Transformer Tab MSQ30 50 / 5 A di Bandung
Jual DC Sunt Tab 1000A/60mV di Sumatra Barat
Jual Current Transformer TAB MSQ30 60 / 5 A di Pekalongan


EmoticonEmoticon