Minggu, 28 November 2021

Jual Pembatas Jalan Plastik / Road Barrier Type RB 1 di Bogor

Hubungi Toko Jual Pembatas Jalan Plastik / Road Barrier Type RB 1 di Bogor Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskaaclestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Pembatas Jalan Plastik / Road Barrier Type RB 1 di Bogor



SPESIFIKASI :
Road barrier merupakan produk yang digunakan untuk membatasi jalan-jalan. Bahannya terbuat dari HDPE (High Density Poly Etilen) yang menggunakan pigmen merah bata. Road barrier tipe 1 memiliki ciri-ciri tanda panah ada 2 disebelah kiri-kanan, pengaitnya lebar-pendek, dan lubang untuk mengisi air/pasir berada diatas-samping road barrier.

Dimensi :
Panjang = 100 CM
Tinggi = 80 CM
Lebar = 50 CM
Berat = 12 KG

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Pembatas Jalan Plastik / Road Barrier Type RB 1 di Bogor, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Road Barrier / Water Barrier Plastik / Pembatas Jalan Plastik Merk Mathes di Cilandak
Jual Road Barrier RB 0 Pembatas Jalan di Tangerang
Jual Traffic Cone / Texas Rubber Cone / Kerucut Lalu Lintas PVC 70 Cm di Jakarta


EmoticonEmoticon