Senin, 06 Desember 2021

Jual Sarung Tangan Safety Anti Setrum Buatan China 25kV

Hubungi Toko Jual Sarung Tangan Safety Anti Setrum Buatan China 25kV Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskaaclestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Sarung Tangan Safety Anti Setrum Buatan China 25kV



SPESIFIKASI :
- Sarung tangan berinsulasi juga dikenal sebagai sarung tangan berinsulasi tegangan tinggi, terbuat dari karet alam, karet isolasi atau lateks dengan sarung tangan yang dicelupkan dengan jari di tablet, dibentuk, divulkanisir atau dibentuk, terutama untuk pekerjaan listrik. (1) Setelah pengguna membeli sarung tangan, ditemukan dalam pengangkutan, penyimpanan selama hujan, embun lumut, atau perubahan abnormal lainnya ke badan pengujian hukum harus ditinjau uji kinerja listrik.
- Itu harus dipompa sebelum menggunakan tes dan menemukan bahwa kerusakan apa pun tidak dapat digunakan.
- Ini harus dipasang ke mulut lengan silinder bagian dalam untuk mencegah kecelakaan.
- Pemakaian, kotoran harus dibersihkan di dalam dan di luar, untuk dikeringkan, taburkan bedak tabur ditaruh rata, untuk mencegah kerusakan tekanan pada mereka dan jangan ditaruh di tanah.
- Sebaiknya disimpan di ruang kering dan berventilasi -15 sampai + 30 kelembaban relatif 50-80% dari gudang, jauh dari panas, menyisakan tanah dan dinding 20 cm atau lebih. Hindari terkena asam, alkali, minyak, zat korosif mempengaruhi tempat terbuka jauh dari sinar matahari langsung, jangan ditaruh di tanah.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Sarung Tangan Safety Anti Setrum Buatan China 25kV, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Big Sale Isolator Disconnecting Switch 24Kv 630A
Big Promo Kabel Grounding AF 25sqm
Jual Tang Press Hidrolik Fukusima 300mm


EmoticonEmoticon