Rabu, 05 Januari 2022

Jual Rambu Ukur 3m Alat Bantu Menentukan Beda Tinggi dan Mengukur Jarak

Hubungi Toko Jual Rambu Ukur 3m Alat Bantu Menentukan Beda Tinggi dan Mengukur Jarak Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Rambu Ukur 3m Alat Bantu Menentukan Beda Tinggi dan Mengukur Jarak





SPESIFIKASI :
Rambu ukur diperlukan untuk mempermudah/membantu mengukur beda tinggi antara garis bidik dengan permukaan tanah. Rambu ukur terbuat dari campuran logam alumunium yg tebal dan kuat. Ukurannya, tebal 3 cm, lebarnya + 5 cm dan tersedia pilihan panjang : 3 meter, 5 meter, dan 7 meter. Pada bagian bawah diberi sepatu, agar tidak aus karena sering dipakai.

Rambu ukur dibagi dalam skala, angka - angka menunjukan ukuran dalam desimeter. Ukuran desimeter dibagi dalam sentimeter oleh E dan oleh kedua garis. Oleh karena itu, kadang disebut rambu E. Ukuran meter yang dalam rambu ditulis dalam angka romawi. Angka pada rambu ukur tertulis tegak atau terbalik. Pada bidang lebarnya ada lukisan milimeter dan diberi cat merah dan hitam dengan cat dasar putih agar saat dilihat dari jauh tidak menjadi silau. Meter teratas dan meter terbawah berwarna hitam, dan meter di tengah dibuat berwarna merah.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Rambu Ukur 3m Alat Bantu Menentukan Beda Tinggi dan Mengukur Jarak , Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Spesifikasi Automotic Level Sokkia B40A
Jual Total Station Topcon GM55 Teodolit Terintegrasi
New Product Topcon AT-B4A Auto Level 24x Magnification Alat Ukur Elevasi Tinggi


EmoticonEmoticon