Minggu, 09 Januari 2022

Jual Sirine Elektromekanis Besar Untuk Peringatan Pertahanan Sipil Tipe LK-M2

Tags

Hubungi Toko Jual Sirine Elektromekanis Besar Untuk Peringatan Pertahanan Sipil Tipe LK-M2 Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Jual Sirine Elektromekanis Besar Untuk Peringatan Pertahanan Sipil Tipe LK-M2



SPESIFIKASI :
LK-M2 adalah sirine omnidirectional untuk pemasangan vertikal. Casing terbuat dari stainless steel, yang akan memberikan umur panjang ketika dipasang di luar ruangan. Didesain untuk pemasangan di atap atau tiang. Didukung oleh motor DC atau motor fase tunggal. Ini dapat digunakan di:
- Batang peringatan pertahanan sipil dari kota-kota besar di seluruh dunia.
- Sistem peringatan kebakaran masyarakat, pabrik-pabrik utama, tambang, bangunan, dll.
- Peringatan untuk kecelakaan waduk, bendungan, penjara, bandara, tentara, dll.
- Sirene Elektromekanis Besar

Peringkat Suara : 123 ± 2dB (A) @ 1M
Motor listrik : 1.5Kw, 110/220/230 / 240V AC, 50 / 60Hz
Peringkat IP: IP44
Frekuensi Keluaran : 444/533 ± 20Hz
Nada tunggal
Berat Bersih : 26Kg
Ukuran Karton : 54x54x75CM

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Sirine Elektromekanis Besar Untuk Peringatan Pertahanan Sipil Tipe LK-M2, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sirine Patroli Perbatasan Tipe Ewig LK-120
Restock Sirine Manual Kapal Barang Tipe Ewig LK-100
Ready Sirine Putar Tanpa Listrik Tipe Ewig LK-100 Besi


EmoticonEmoticon