Kamis, 06 Januari 2022

Jual Teropong Rangefinder / Pengintai Nikon Forestry Pro Original

Hubungi Toko Jual Teropong Rangefinder / Pengintai Nikon Forestry Pro Original Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.





Jual Teropong Rangefinder / Pengintai Nikon Forestry Pro Original





SPESIFIKASI :
Nikon meningkatkan jangkauan efektif hingga 1.750 yard yang mengesankan dengan waktu pengembalian lebih cepat hanya 0,3 detik terlepas dari jarak dan log memori internal yang dapat menyimpan hingga 250 pengukuran untuk pengambilan nanti. Memanfaatkan inclinometer terintegrasi dan algoritme mulai tingkat lanjut, Kehutanan Pro II menawarkan kepada Anda berbagai pilihan pengukuran yang mengesankan termasuk: Jarak linear aktual; rentang yang disesuaikan yang memperhitungkan sudut atas atau bawah subjek; dan mengukur ketinggian subjek seperti tiang atau pohon utilitas menggunakan geometri dua titik atau tiga titik. Anda juga dapat mengambil pembacaan spot atau 8 detik terus menerus dengan opsi target pertama dan target prioritas terakhir. Informasi jarak mulai ditunjukkan pada tampilan LCD eksternal dan dalam-tampilan. Layar eksternal memiliki cahaya latar untuk keterbacaan yang lebih baik dan sangat ideal ketika Anda perlu merujuk ke pengukuran saat mencatat informasi ke jurnal lapangan, tablet, atau komputer.

Di luar kemampuan rangefinding yang mengesankan, Forestry Pro II menggunakan bermata 6x21 yang memastikan Anda berkisar pada subjek yang benar tanpa menambah berat dan jumlah yang berlebihan. Dengan bidang pandang yang luas, bantuan mata yang panjang, dan multi-lapisan anti-pantulan, pemandangan melalui pengintai cerah dan jernih dengan warna yang akurat dan meningkatkan kontras dan kejernihan. Kisaran suhu operasi yang luas dan ketahanan air terhadap hujan gerimis memungkinkan Forestry Pro II tetap bekerja bahkan ketika Anda ingin pergi ke dalam. Desainnya yang ringkas dan ringan tidak akan memberatkan Anda di lapangan dan dapat dikenakan dengan nyaman di ikat pinggang Anda atau digantung di leher Anda menggunakan tas jinjing dan tali leher yang disertakan.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Teropong Rangefinder / Pengintai Nikon Forestry Pro Original, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Teropong Pengintai Nikon Prostaff 5 8x42
Jual Teropong Binocular Aculon T01 10x21 Bebas Kabut
Restock Nikon Prostaff 5 10x42 Binocular Waterproof


EmoticonEmoticon