Minggu, 16 Januari 2022

Jual Timbangan Label Printing Scale / Timbangan Supermarket Merk CAS CL 5200J-B

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Timbangan Label Printing Scale / Timbangan Supermarket Merk CAS CL 5200J-B Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.




Jual Timbangan Label Printing Scale / Timbangan Supermarket Merk CAS CL 5200J-B


SPESIFIKASI :
Merk : CAS
Tipe : CL 5200J-B
kapasitas : 15kg x 0.5gr. 30kg x 10gr
Garansi : 2 tahun
Made in : korea

Label printing scale, CL-5200 pada umumnya banyak dikenal dengan istilah timbangan Supermarket. Bisa dikenal menjadi timbangan supermarket karena hampir seluruh supermarket di manapun itu berada memakai timbangan Label printing scale ini. Timbangan label printing scale ini di pakai di supermarket karena timbangan ini adalah timbangan pintar dengan multi fungsi seperti bisa menyimpan memory dalam jumlah besar, bisa menyimpan nama barang, harga barang, dan total penimbangan.

Cara settingan timbangan ini juga sangat mudah, bisa di setting lewat 1 komputer dan di sebarkan ke semua unit timbangan, contoh : 1 supermarket mengoperasikan 50 unit timbangan dalam 1 gedung, setiap ada perubahan harga atau menginput nama buah/barang yang akan di timbang itu tidak perlu di setting dari timbangan satu persatu karena itu akan sangat menghabiskan waktu operasional dari karyawan, tetapi ke-50 unit timbangan ini bisa di input cukup hanya 1 kali dari computer, dan ke-50 unit timbangan ini otomatis akan terupdate secara otomatis. Bahkan apabila 1 perusahaan yang memiliki puluhan supermarket dan ribuan unit timbangan yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di seluruh dunia, cukup hanya di input melalui Komputer dan di share melalui wireless internet ke semua timbangan yg tersebar dimana pun itu berada, dan otomatis timbangan itu akan tersetting dengan sempurna.

Selain bisa menyimpan memory penimbangan, timbangan ini juga bisa menge-print stiker label untuk di temple pada barang yang di timbang, settingan label juga bisa berupa bar code, nama barang, nama toko, berat, harga per kg, total harga, dan lain sebagainya. Sangat banyak lagi fungsi fungsi timbangan CAS CL-5200 dan masih banyak fitur

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Timbangan Label Printing Scale / Timbangan Supermarket Merk CAS CL 5200J-B, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Timbangan Duduk Digital Serbaguna Bench Scale CAS DB-1H 150kg
Jual Timbangan Portable Paket Ekspedisi CAS PB Kapasitas 150kg/50g
Jual Timbangan Duduk CAS ECB Counting Bench Scale Kapasitas 500kg/50g


EmoticonEmoticon