Rabu, 23 Maret 2022

Ready Dekko AL-515 Laser Level Meter Crossline di Pekalongan

Hubungi Toko Karya Nusatama Ready Dekko AL-515 Laser Level Meter Crossline di Pekalongan Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.



Ready Dekko AL-515 Laser Level Meter Crossline di Pekalongan


SPESIFIKASI :
Green light. Perbedaan dengan type AL500 adalah di warna laser. AL515 laser warna hijau dan lebih terang. Cek gambar ke 4 untuk perbandingan nyalanya.

Include : Kacamata, charger, battery charger, Manual book, Hard case, tripod (spek dan kelengkapan asesoris dapat berubah sewaktu- waktu sesuai update dari importir)

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Ready Dekko AL-515 Laser Level Meter Crossline di Pekalongan, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Ready Photocopy Paper A4 All-Weather
Jual Buku Memo Universal Rite In The Rain Tipe RR754 di Malang
Jual Laser Level Alat Ukur Tembak Dekko AL500 di Bogor


EmoticonEmoticon