Selasa, 19 April 2022

Jual Sirine Multitone Penanda Car Call Tipe Patlite EHS-M2HE

Hubungi Toko Karya Nusatama Jual Sirine Multitone Penanda Car Call Tipe Patlite EHS-M2HE Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangan, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.




Jual Sirine Multitone Penanda Car Call Tipe Patlite EHS-M2HE

SPESIFIKASI :
-. 110 dB at 1 m
-. 32 Sounds pre-recorded
-. IP 65
-. NPN Open collector
-. Easy installation
-. Voltage: 100-240 Volt AC
-. Color: ivory

Patlite EHS-M2HE adalah generasi terbaru dari seri Sirene Patlite EWH-200E (yang sudah discontinued oleh Patlite) adalah horn sirene multitone yang mempunyai beragam jenis tone atau bunyi suara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan khusus seperti penanda car call, pengumuman publik, tanda dimulai atau berhentinya sebuah kegiatan, bell sekolah, jadwal shift dan lain sebagainya, baik di mall, pabrik, sekolah atau pun di kantor-kantor. Juga sangat cocok untuk pemakaian di tempat-tempat yang berisik.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL
Selain Jual Sirine Multitone Penanda Car Call Tipe Patlite EHS-M2HE, Kami juga menyediakan produk lainya juga :

Jual Sirine Multitone 32 Suara Patlite EHV-M1HG
Jual Sirine Pertahanan Sipil LK-Sentry A
Jual Sirine Multitone 5 Suara Schneider XVS10MMW


EmoticonEmoticon